Sedang Mengheningkan Cipta, Setya Novanto Malah Tertidur (Video)

Sedang Mengheningkan Cipta, Setya Novanto Malah Tertidur (Video)

Magzku Berita Terkini - Pasti bagi Kamu yang sudah pernah mendengar nama Setya Novanto, atau yang juga pernah menelusuri tindak tanduk dari mantan Ketua DPR RI ini tertawa ketika melihat judul diatas.

Kejadian Setya Novanto ketiduran ini bertempatkan di Nusa Dua, Bali yang dimana sedang diadakan pesta meriah pembukaan Munaslub Golkar. Pesta ini pun dihadiri oleh Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, jajaran menteri kabinet kerja, para ketua umum dan pimpinan parpol.

Pada saat semuanya sedang mengheningkan cipta, TvOne pun menyorot satu persatu para hadirin. Setya Novanto yang tengah berdiri diantara Ade Komarudin dan Erlangga Hartato tampak dengan hikmad memejamkan matanya, tiba-tiba saja Setya Novanto tampak ingin terjatuh, dan dengan sigap ia membuka matanya. Keluarlah senyum kecil dari Setya sembari melihat ke kiri.

Tonton Videonya.

Mungkin pak Setya Novanto kemarinnya begadang semalaman nonton bola kali ya Guys ? atau mungkin gara-gara nangkap kodok ? hehe, silakan berikan versi Kamu di kolom komentar.

Terima kasih sudah membaca artikel Sedang Mengheningkan Cipta, Setya Novanto Malah Tertidur (Video).

Related Posts:

0 Response to "Sedang Mengheningkan Cipta, Setya Novanto Malah Tertidur (Video)"

Post a Comment