Katanya Ustadz, Masa Kelakuannya Begini ?

Katanya Ustadz, Masa Kelakuannya Begini ?

Magzku Video Aneh - Kamu pasti tahu dong apa arti kata dari Ustad ? Bila kamu belum tau Magzku akan memberikan sedikit penjelasan mengenai arti dari Ustadz. Secara umum arti dari kata Ustadz adalah seorang Guru atau Pendidik sudah banyak menimbal ilmu dalam keagamaan Islam.

Seorang Ustadz sendiri biasanya sering disifatkan dengan seorang yang ramah, selalu memberikan masukan positif dan tentunya bijaksana. Meski seorang Ustadz juga seperti halnya orang biasa yang pasti sering melakukan kesalahan, namun bila seorang Ustadz sampai menginjak kepala orang lain menggunakan kakinya apakah masih bisa disebut Ustadz ?


Yang akan Magzku bahas kali ini bersingunggan dengan kasus yang terjadi pada Ustadz Hariri. Yang dimana sempat beredar sebuah Video sang Ustadz yang menginjak Orang lain. Memang video ini sudah beredar sejak tahun 2014 lalu. Namun Magzku masih binggung Apakah orang yang bernama Hariri ini masih layak dipanggil sebagai Ustadz ?

Silakan tonton video Ustadz Hariri menginjak Orang dibawah ini :


Gimana penilainmu setelah melihat video diatas ? Saya sebagai penulis di Magzku dan juga orang awam masih belum memiliki jawaban apakah Pak Hariri masih pantas di panggil Ustadz atau tidak ?

Silakan tonton video dibawah ini mengenai Klarifikasi Video Ustadz Hariri di acara Hitam Putih :



Silakan berikan penilain Kamu di kolom komentar ya teman-teman.

Terima kasih sudah membaca artikel Katanya Ustadz, Masa Kelakuannya Begini ?

Related Posts:

0 Response to "Katanya Ustadz, Masa Kelakuannya Begini ? "

Post a Comment