Para Tersangka Pemerkosa Ini Disiksa Habis-Habisan Ketika Di Penjara

Para Tersangka Pemerkosa Ini Disiksa Habis-Habisan Ketika Di Penjara

Magzku Berita Terkini - Maraknya kasus pemerkosaan dalam 2 bulan belakangan ini pun semakin membuat resah bagi semua orang khusunya para orang tua yang memiliki putri, Kamu bisa lihat dan dengar sendiri melalui media-media online, koran, dan TV, tersangka pemerkosa jaman sekarang ini pun tidak pandang bulu, dari orang dewasa sampai anak kecil pun mereka sikat.

Kali ini Magzku pun ingin membagikan beberapa contoh kasus-kasus pemerkosaan yang berujung dengan penyiksaan di dalam sel terhadap tersangka pemerkosa. Mari sama-sama kita telusuri dibawah ini.

Dimulai dari kasus yang bisa dibilang masih hangat dari luar negari tepatnya di Brazil. Dimana seorang pria bernama Daryell Dickson Meneses Xavier melakukan tindakan yang sungguh sangat sadis, dimana ia memerkosa dan membunuh seorang anak perempuan yang merupakan anak angkatnya sendiri !


Kasus Daryell yang berprofesi sebagai instruktur Jiu-Jitsu ini pun menghebohkan dunia, dan akhirnya menyerahkan diri pada awal tahun 2015 kemarin. Daryell yang juga sambil menunggu persidangan ini kemudian ditahan oleh polisi setempat dan dimasukkan di sel penjara selama 1 bulan.

Dari sini lah ternyata kisah "Karma" Daryell di mulai.

Daryell masuk di sel yang memiliki penghuni lebih dari 20 orang. Akibat kasus pemerkosaannya itu Daryell pun menjadi pusat perhatian oleh satu sel "Teman-teman" barunya itu. Hasilnya ? Sebuah "Keadilan" pun lebih dulu dihadiahkan oleh "Teman-teman" barunya itu dengan cara disodomi ! Tidak sampai situ saja sekujur badan bagian belakang / punggung Daryell juga di buat "Hancur"!

Para Tersangka Pemerkosa Ini Disiksa Habis-Habisan Ketika Di Penjara
Foto Asli Tersangka Daryell
Polisi yang akhirnya mengetahui kejadian itu pun membawa Daryell ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Daryell sendiri diberitakan menderita luka paling serius dibagian anusnya dan hal itu membuat dokter harus menjahit anusnya.

Para Tersangka Pemerkosa Ini Disiksa Habis-Habisan Ketika Di Penjara
Foto Asli Tersangka Daryell

Sekembalinya Daryell ke sel penjara, "Teman-teman" barunya yang masih kesal dengan Daryell makin mengganas ! Mereka kembali membuat lebam seluruh tubuh Daryell dan dengan sadis kembali membuat Anusnya yang dalam keadaan terjahit Robek ! Gimana ? Belum cukup mengerikan ? Saya berikan lagi contoh kedua dibawah,

Contoh kasus kedua ini terjadi di negara kita sendiri, tepatnya di daerah Kalimantan Timur, Indonesia. Dimana seorang bapak memerkosa 2 Anak Kandungnya sendiri ! Edan !

Bapak itu bernama Daeng Massenge, dan sudah berusia 56 tahun. Lebih gilanya lagi sebelum kasus terhadap 2 anaknya ini, Daeng sudah pernah masuk penjara juga dengan kasus yang sama, PEMERKOSAAN.

Para Tersangka Pemerkosa Ini Disiksa Habis-Habisan Ketika Di Penjara
Foto Ini Hanya Ilustrasi
Awal "Karma" bapak Daeng ini bermula dari dirinya yang dimasukkan ke dalam sel Blok Mapenaling atau karantina dengan penghuni mencapai 41 orang. Malam hari dimulai lah "Karma" tersebut dimana bapak ini dianiaya oleh 41 narapidana dan berujung Kematian untuk bapak Daeng Massenge ini.

Tahukah Kamu kenapa mereka para pemerkosa ketika masuk sel penjara akan benar-benar sangat tersiksa ? Sebab menurut para narapidana kasus yang paling mereka benci, paling membuat malu dan merupakan kejahatan yang sangat besar adalah pemerkosaan terhadap anak kecil, pembunuhan, apalagi yang mengenai keluarga sendiri.

Biasanya bila ada sesorang yang merupakan tersangka dari kasus tersebut, si tersangka akan disuruh paksa untuk memakan kotorannya sendiri, dianiaya, disodomi, (maaf) anunya disuruh masturbasi menggunakan balsem, dan ada yang sampai membuat (maaf) anunya tidak berfungsi !

Berikut saya berikan 8 kejadian yang pasti akan terjadi kepada Kamu apabila Kamu adalah pelaku :

1. Pada saat Kamu tertangkap sebagai pemerkosa maka hal pertama yang terjadi adalah dari kepala sampai ujung kaki kamu habis DI HAKIMI MASA !

2. Sudah Babak Belur dong ? Anda pasti di paksa untuk menikah dengan perempuan yang sudah Anda perkosa.

3. Sampai Kantor Polisi ? Sudah menjadi rahasia umum, Anda sudah ditunggu oleh para petugas yang sangat antusias menyambut Anda (pastinya kontak fisik akan terjadi kepada Kamu).

4. Menuju ke ruang tahanan. Bila mereka mengetahui kasus Anda ? Maka siapkan seluruh tubuh Anda untuk kuat ! Karena pasti akan banyak kejutan-kejutan spontan yang tidak akan pernah Anda bayangkan dalam seumur hidup Anda.

5. Sudah sampai di persidangan, biasanya Anda akan kembali mendapatkan kontak fisik dari pihak keluarga korban dan memang layak bagi Kamu.

6. Vonis sudah dijatuhkan, Anda diharuskan menginap berbulan-bulan, bertahun-tahun atau mungkin seumur Hidup.

7. Bila Anda sudah menginap di hotel prodeo ini maka perjuangan Anda menerima "karma" akan dimulai ! (Sekedar informasi yang berhasil Saya kumpulkan dari berbagai Napi, Anda pasti akan disiksa sesiksa-siksanya, sesadis-sadisnya, seganas-ganasnya, dan silakan Anda tambah sendiri apa kata mengerikan yang cocok buat Anda.

8. Bila Anda memang benar bebas, maka Anda pasti akan keluar dengan posisi yang setengah gila. Karena selama Anda menginap di hotel prodeo itu, setiap harinya banyak sekali Napi yang akan memberikan "Hadiah" spektakuler untuk Anda, tanpa henti !

9. Anda meninggal ? Penyiksaan yang paling menyakitkan pun sudah menunggu Anda ! Para malaikat di atas sana sudah siap membawa Anda ke Neraka yang mungkin Neraka level paling mengerikan.


Informasi ini Magzku bagikan agar kita semua untuk tetap berpikir jernih dalam melakukan sesuatu, jangan sampai hanya mengikuti hawa nafsu kita semua berujung mendapatkan kejadian menyeramkan yang sudah disebutkan diatas.

Jadi bagi Kamu yang pernah memiliki niat untuk memerkosa, KAMU HARUS BACA !!!
Tenangkan lah hawa nafsu Kamu terlebih dahulu sebelum hawa nafsu Kamu dihilangkan oleh orang lain beserta dengan Nyawamu !

Terima Kasih sudah mebaca artikel Para Tersangka Pemerkosa Ini Disiksa Habis-Habisan Ketika Di Penjara.

Related Posts:

2 Responses to "Para Tersangka Pemerkosa Ini Disiksa Habis-Habisan Ketika Di Penjara"