Kasus Korupsi Setya Novanto Dihentikan, Berikut Reaksi Kocak Netizen



Berita Terkini -  Seperti yang diketahui bahwa Setya Novanto yang tersandung kasus dugaan korupsi E-KTP ini baru saja diberhentikan berkasnya oleh Cepi Iskandar selaku Hakim Praperadilan. Pemberhentian penyeledikan kasus ini pun di dasari oleh Setya Novanto yang fotonya sedang jatuh sakit, kalau orangnya gak tau deh sakit beneran atau cuma "sakit-sakitan".

Sebelum kasus yang satu ini merebak, Nama pria yang saat ini menjadi ketua umum Golkar ini sendiri sudah pernah terjerat oleh kasus-kasus korupsi lainnya, kasus apakah saja itu ? Berikut dibawah ini akan di paparkan.

1. Kasus Cessie Bank Bali (Tahun 1999).
2. Kasus Beras Impor Vietnam Ilegal (Tahun 2003).
3. Kasus Limbah Beracun B3 di Pulau Galang, Kep. Riau (Tahun 2006).
4. Kasus Korupsi PON Riau (Tahun 2012).
5. Kasus Papa Minta Saham (2015).
6. Kasus Dugaan Korupsi E-KTP (2017).

Dari 6 "Episode Film Cinta Korupsi" tersebut, Setya Novanto tidak pernah sekalipun tersentuh atau terjerat hukum, tentu saja hal ini membuat para masyarakat indonesia bengong. Sebab bagaimana bisa, dari 6 kasus diatas semuanya lolos ? Apakah Setya memiliki ilmu pelicin ? Apakah Novanto adalah seekor lintah ?

Bodo amat, daripada bahas kasus korupsinya yang "Selalu Lolos" ini mending langsung saja lihat postingan-postingan dari para netizen Twitter yang sudah dirangkum dari Twitternya MemeComicIndo.







Maaf ya para pembaca bila aktor atau aktris favorit kalian tidak memenangkan penghargaan oscar, karena sudah di rebut sama Bapak Setya Novanto !


Sampai-sampai saat ini bapak Setya Nevanto sudah berhasil menjadi trending topik di twitter loh !


Jadi bagi para pembaca, mari kita viralkan terus bapak yang satu ini di sepanjang tahun 2017 ini ! Jangan sampai kejadian lolos ini terjadi lagi, lagi dan lagi... 

Indonesia Maju bersamaku ! 

 

Terima kasih kepada para pembaca sudah membaca artikel ini, mohon di bagikan ke sosial media anda baik itu facebook, twitter, atau apapun agar viral terus di sepanjang akhir tahun 2017 ini.

https://goo.gl/XZfn5M


Related Posts:

2 Responses to "Kasus Korupsi Setya Novanto Dihentikan, Berikut Reaksi Kocak Netizen"