5 Sepeda Motor Indonesia Termurah 2016

5 Sepeda Motor Indonesia Termurah 2016

Magzku Berita Tekini - Kamu ingin memiliki sepeda motor yang keren tapi dengan harga yang relatif terjangkau ? tenang saja, di tahun 2016 ini akan keluar sepeda motor yang tentunya dapat kamu miliki hanya dengan harga yang bisa dibilang "Murah Banget".

Dibawah ini akan Magzku rincikan 5 sepeda motor murah yang akan segera masuk ke pasaran Indonesia.

1. TVS XL 100. 

5 Sepeda Motor Indonesia Termurah 2016

TVS hadir dengan memberikan varian sepeda motor termurah di kelasnya. Dimana TVS membanderol model TVS XL 100 dengan harga Rp. 5,9 Juta, cukup terjangkau bukan ? Sepeda motor buatan India ini pun hadir dengan penampilan fisik yang cukup klasik, bisa dibilang modelnya hampir mirip bentuk sepeda. Namun meskit begitu sepeda motor ini diklaim oleh TVS memiliki mesin yang "Bandel", ya jadi jelas sepedamotor yang satu ini memang memiliki harga murah tapi tentunya bukan murahan.

2. YAMAHA INDRA.

5 Sepeda Motor Indonesia Termurah 2016

Dikabarkan sepedamotor Yamaha Indra ini berkisar sekitar Rp 6 juta. Yamah Indra pun diperkirakan akan masuk di pasar Indonesia pada pertengahan bulan Agustus sampai November 2016 mendatang. Dilihat dari penampilan fisik Yamaha Indra ini hampir menyerupai dengan Yamaha RX-King. Tentu saja dong model sepeda motor yang satu ini tidak akan membuat Kamu malu ketika berboncengan dengan Pacar Kamu :D .

3. BAJAJ CT 100.

5 Sepeda Motor Indonesia Termurah 2016

Bajaj sendiri memang sudah lama hadir di pasaran Indonesia, meski belum begitu sukses bersaing dengan penghuni market besar seperti Yamaha, Honda, Kawasaki dan Suzuki, namun di pasaran kelas yang satu ini Bajaj pun enggan absen. Bajaj pun berorientasi dengan menciptakan sebuah sepedamotor murah dengan harga sekitar Rp 6 jutaan yang diberinama BAJAJ CT 100. Bila dilihat dari penampilan fisiknya, Bajaj sendiri memiliki penampilan yang tak kalah saing dengan sepeda motor "Murah"dikelasnya, bahkan bisa dibilang mengimbangi penampilan fisik sepeda motor yang berada di angka puluhan juta. Satu kekurangan dari sepeda motor satu ini adalah mesinnya yang hanya berkapasitas 99 cc. hehe, maklum ya agan dan sista namanya juga sepeda motor "Murah".

4. HONDA CD 110 DREAM.

5 Sepeda Motor Indonesia Termurah 2016

Honda datang dengan percaya diri di segmen "Sepeda Motor Murah" ini, dimana mereka menawarkan sepeda motor dengan penampilan fisik yang cukup oke, bila dilihat mengingatkan akan fisik dari Mega pro tahun lama. 4 transmisi manual dan dipadukan dengan radiator membuat sepedamotor ini pun tampak gagah. Untuk harganya Honda mematok sekitar Rp. 7 juta.

5. HONDA NAVI.

5 Sepeda Motor Indonesia Termurah 2016

Masih dari Honda, sepeda motor yang satu ini menurut admin Magzku merupakan sepeda motor dengan penampilan fisik paling menarik. Meski sepeda motor ini lebih kecil dari pada pesaing-pesaingnya, namun design bertemakan trail versi mini tentunya akan membuat mata Kamu lebih melirik yang satu ini. Mau tau harganya ?  Rp. 7,9 juta !


Kelima model sepeda motor diatas ini memang memiliki penampilan fisik yang lebih maskulin dimana lebih cocok bila dikendarai oleh pria-pria keren seperi Admin, jadi bagi agan-agan yang sudah ngebet untuk membelinya, sabar ya gan, hehe, penuhin dulu puasa selama sebulan. Mimin doakan bila puasa penuh sebulan, pas kelima sepeda motor ini keluar mudah-mudahan langsung kebeli gan.

Terima kasih sudah membaca artikel 5 Sepeda Motor Indonesia Termurah 2016.

Related Posts:

5 Responses to "5 Sepeda Motor Indonesia Termurah 2016"

  1. Untuk berita unik yang bikin penasaran dan selalu terupdate setiap harinya, bisa di klik pada link ini ya https://beritaunikdandewasa.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. SAYA SUDAH MENEMUKAN PARANORMAL YANG BISA DI PERCAYA JIKA SAUDARAH-SAUDARAH BUTUH BANTUAN PESUGIHAN INI AMAN TANPA ADA RESIKO APAPUN KARNA SAYA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI SAYA DI BANTU OLEH MBAH BUDI HARTONO MELALUI PESUGIHAN DANA GAIB DENGAN JUMLAH 700.JUTA SAYA SANGAT BERSYUKUR KARNA MELALUI MANTUAN MBAH BUDI HARTONO SAYA SUDAH LEPAS DARI HUTANG KARNA SAYA MENANGGUN HUTANG SEBANYAK 200.JUTA MAKASIH BANYAK YA MBAH ATAS BANTUANNYA TERNYATA YANG TERTULIS DI DALAM BLOG MBAH TERNYATA BENAR BAGI SAUDARAH-SAUDARAH YANG PUNYA MASALAH EKONOMI INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA LANSUNG HUBUNGI MBAH BUDI HARTONO DI NO HP (.O85.256.O77.899.) SUPAYA LEBIH JELAS BUKA BLOG MBAH

    KLIK-->> PESUGIHAN DANA GAIB

    SAYA ATAS NAMA IBU SUMIDAH DARI CIANJUR INILAH KISAH NYATA DARI SAYA TANPA REKAYASA ATAU SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI INGAT KESEMPATAN TIDAK AKAN DATANG UNTUK KEDUA KALINYA

    ReplyDelete