Suicide Squad, Penjahat atau Pahlawan ?

Suicide Squad, Penjahat atau Pahlawan ?

Magzku - Pernah mendengar film yang berjudul SUICIDE SQUAD ? Jika belum, kali ini Magzku akan membahas sedikit cerita mengenai film tersebut. Film Suicide Squad ini merupakan film yang dibuat berdasarkan komik dari DC UNIVERSE. SUICIDE SQUAD pun menceritakan tentang para penjahat-penjahat super yang berubah menjadi jagoan utama. Loh, kog penjahat jadi jagoan ? Ya, film ini memang sangat unik tidak seperti film-film bertemakan Hero atau Pahlawan seperti lainnya. Maka dari itu ayo kita telusuri sama-sama di bawah ini.

Suicide Squad sendiri ialah film ke-2 yang diadaptasi dari buku komik. Dimana yang pertama ialah film yang mungkin sudah Anda saksikan yakni, Batman v Superman: Dawn of Justice yang tayang di bulan Maret 2016. Suicide Squad terdiri dari 11 karakter yang dimana karakter tersebut merupakan karakter antihero. Antihero bisa diartikan sebagai lawan-lawannya dari para hero. contohnya : Batman dengan Joker.

Awal adanya Suicide Squad ini ialah Amanda Waller yang merupakan Agen kepolisan di Arkham Assylum memberikan sebuah misi yang sangat berbahaya bagi ke-11 karakter antihero tersebut yang juga kebetulan sedang berada di penjara tersebut. Untuk kelanjutan alur ceritanya, Magzku masih belum mendapatkan informasi terbaru, namun sembari menunggu film di rilis dan bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan film ini, ada baiknya bila mengenal lebih dulu karakter-karakter antihero suicide squad dan siapakah aktor / aktris yang memainkan karakter film tersebut.

1. JOKER.


Peran Joker sendiri dimainkan oleh Jared Leto. Ya Jared Leto vokalis dari band 30 Second to Mars. Karakter Joker yang dimainkan oleh Jared berbeda dengan karakter Joker yang dimainkan oleh Heath Ledgger (Batman The Dark Knight 2008).

2. Harley Quinn.


Awalnya Harley Quinn memiliki nama asli Harleen Quinzel dan merupakan seorang dokter psikiater. Harley Quinn sendiri juga sangat mencintai Joker, Namun tanpa sadar ia dimanipulasi oleh Joker dan menjadi Jahat, berpakaian layaknya joker, dan mengubah namanya. Margot Robbie artis seksi kelahiran Australia pun di tunjuk menjadi pemerannya.

3. Deadshot.


Memiliki keahlian menembak dengan akurasi yang sangat tepat, dan dilengkapi dengan salah satu matanya yang memiliki device untuk membidik target. Itulah sedikit rincian dari peran deadshot yang akan di perankan oleh aktor Will Smith. Deadshot sendiri diberitakan terlibat cinta segitiga dengan Harley Quinn dan Joker.

4. Enchantress.


Anda menegenal Cara Delevigne ? Ya, super model kelahiran Britania raya inggris ini ditunjuk memainkan peran Enchantress. June Moon merupakan nama asli Enchantress sebelum bertemu dengan iblis Dzamor.

5. El Diablo.


Nama asli EL Diablo ialah Lazarus Lane. Cerita singkat mengenai El Diablo ialah sebelumnya ia merupakan teller bank yang hampir kehilangan nyama setelah dibuang oleh pencuri di sungai. Namun petir menyambarnya dan seorang dukun yang bernama Wise Owl berhasil menyelamatkan dirinya. Sejak saat ini jiwa Lane pun terbai dua, yang dimana bersemayam jiwa jahat yang ingin selalu membalas dendam. Jay Hernandez adalah aktor yang memerankannya.

6. Captain Boomerang.


Singkat cerita dari Captain Boomerang ialah dirinya yg merupakan hasil hubungan gelap dari ibunya dan kerap mendapat perlakuan kejam dari sang ayah tiri. Ketika ia beranjak dewasa ia memiliki keterampilan dalam boomerang, namun dikarenakan hidupnya yang penuh dengan hal pahit, ia pun menggunakan keterampilannya untuk hal jahat, dan akhir dirinya pun tertangkap. Captain Boomerang yang memiliki nama asli George Harkness akan diperankan oleh Jay Courtney.

7. Katana.


Tatsu Yamashiro ialah nama asli dari Katana. Awal mula kejahatannya dimulai dari pegang bernama Soultkaer yang ia miliki memiliki mampu menyerap setiap jiwa orang-orang yang tertembus oleh pedang tersebut. Alhasil semakin banyak jiwa jahat yang terkunpul, Katana pun tidak bisa mengendalikannya dan berubah menjadi jahat. Aktris karen fukuhara merupakan pemerannya.

8. Slipknot.


Cristopher Weiss yang berhasil menemukan formula untuk mengubah tali mejadi sekuat baja lewat penemuan ilmiahnya namun menyalahgunakannya untuk melakukan kejahatan. Slipknot akan diperankan oleh Adam Beach.

9. Killer Croc.


Lahir dengan mutasi genetik yang mengakibatkan dirinya berbeda dengan manusia pada umunya, seperti memiliki kulit bersisik hijau, cakar dan gigi yang tajam. Penampilannya tersebut membuat dirinya tergabung dalam Suicide Squad, sekedar informasi Killer Croc adalah salah satu musuh terkuat yang pernah dihadapi oleh Batman. Aktor Adewali Akinnuoye-Agbaje merupakan pemerannya.

10. Rick Flagg.


Rick Flagg sendiri merupakan pemimpin dalam tim Suicide Squad ini, dimana aktor Joel Kinnaman merupakan sang pemeran.

11. Amanda Waller


Amanda Waller merupakan karakter yang sangat membenci superhero, untuk itulah ia mengumpulkan para penjahat-penjahat super dan tergabung dalam SUICIDE SQUAD. Viola Davis merupakan pemeran Amanda Waller.

Sedikit bocoran lagi mengenai film Suicide Squad yaitu film ini akan dirilis pada tanggal 05 Agustus 2016 di Amerika Serikat. Mudah-mudahan artikel ini dapat menambah wawasan bagi para pembaca dan pecinta film. 

Related Posts:

0 Response to "Suicide Squad, Penjahat atau Pahlawan ? "

Post a Comment