Gila ! Pria Ini Menelan Ikan dan Katak Hidup-Hidup !


Magzku - Ini merupakan suatu hal yang bisa dibilang sangat aneh! dimana seorang pria yang diketahui berasal dari Negri Tirai Bambu (Tiongkok) ini mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya menelan beberapa ekor ikan, beberapa kecebong dan 2 katak.

Video tersebut dimulai dari si pria yang dengan satu tangan memegang Handphonenya untuk merekam dan satu tangannya lagi sedang memegang sebuah toples atau gelas besar yang dimana berisi binatang-bintang tersebut, sambil ngomong menggunakan bahasa Tiongkok.

Setelah itu dia pun mulai meminum air tersebut, sembari binatang-binatang yang berada di dalamnya pun ikut turun kedalam tenggorokannya. Yang menjadi sagat menjijikan ialah ia melahap habis semua binatang-binatang itu hanya dengan sekali tegukan saja! dengan kondisi kamera handphone sedang merekam mukanya.

Usai mengosongkan isi gelasnya. pria yang ternyata tinggal di daerah Shenyang, provinsi Liaoning ini pun dengan bangga mengangkat jempolnya ke kamera handphone dan tersenyum lebar. Silakan Sahabat Magzku cek videonya di bawah :


Sampai sekarang pun belum ada informasi terbaru mengenai kenapa pria itu menelan binatang-binatang tersebut atau mungkin saja menurut mimin pria ini hanya iseng saja, :D

Sumber Artikel : Mirror
Sumber Video : Mail


Related Posts:

1 Response to "Gila ! Pria Ini Menelan Ikan dan Katak Hidup-Hidup !"